Setiap pasangan yang hendak menikah tentunya punya pesta impian tersendiri. Gambaran mengenai pesta pernikahan yang telah ditentukan setelah dilakukannya prosesi lamaran membayangi bagaimana penyelenggarannya nanti.  Pesta pernikahan impian tak harus menghabiskan ratusan juta hingga miliaran rupiah, atau berwujud hall yang begitu luas seperti istana dengan puluhan ribu undangan.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan pesta seperti itu. Selama ini, pesta pernikahan selalu digelar di hall atau ballroom yang tentunya memakan biaya tidak sedikit. Puluhan juta bisa dikeluarkan hanya untuk biaya sewa gedung. Belum juga jika pesta pernikahan diadakan pada saat musim nikah, biasanya biaya sewa gedung dapat melambung tinggi.

Saat ini, pesta pernikahan tidak selalu diadakan di dalam ruangan, banyak sekali pasangan yang tertarik pesta luar ruangan. Banyak sekali opsi yang dapat dipertimbangkan sebagai tempat untuk menggelar pesta pernikahan outdoor, salah satunya adalah Pondok Utama Padepokan Pencak Silat TMII.

Bagi para calon pengantin yang ingin merasakan sensasi menikah di area outdoor , Pondok Utama ini di bandrol dengan harga Rp.1.650.000 per 5 jam anda sudah mendapatkan area yang cukup luas, asri, sejuk dan jauh dari kebisingan. Sementara, bagi calon pengantin yang ingin tetap melestarikan adat turun temurun, juga dapat menyelenggarakannya di Pondok Utama Padepokan Pencak Silat TMII ini dijamin membuat momen hari bahagia Anda lebih spesial karena venue ini mampu membangun suasana kehangatan serta kemeriahan.

Mengenai pemesanan tempat ini anda dapat menghubungi di 021-8416011 dan  WA 087789061666 atau bisa Booking langsung disini ! atau ingin mencari informasi seputar Padepokan Pencak Silat TMII bisa follow Instagram kami ( padepokansilat.tmii ) dan Facebook kami ( Padepokan Pencak Silat Tmii ).