Jakarta, 31 Agustus 2021

Padepokan Penca Silat TMII yang terkenal sebagai pemusatan atau sentralisasi seluruh perguruan pencak silat se-indonesia maupun pencak silat dunia. Padepokan Pencak Silat yang di bangun atas ide jenius Ibu Tien Soeharto dan di resmikan oleh presiden ke-2 RI, Jenderal Besar HM Soeharto pada tanggal 20 April 1997 ini juga memiliki sebuah hotel dengan nuansa tradisional.

Pada berita sebelum nya tentang tipe Vip Room dengan kapasitas 2 orang kini Hotel Padepokan Pencak Silat TMII juga meiliki tipe Family Room, desain yang sangat minimalis dengan tempat tidur seperti barak membuat kamar tipe ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaudah 5 orang.

Fasilitas yang di tersedia untuk Family Room ini tak jauh berbeda dengan fasilitas Vip Room seperti TV, Wifi, Ac, tersedia juga telepon untuk memudahkan anda berinteraksi bersama petugas HK Room dan Reseptionis 24 jam, Meja beserta kaca, Handuk dan peralatan mandi lainnya namun di area kamar mandi tidak terdapat fasilitas air hangat seperti Vip Room, Area balkon pun tersedia di kamar ini menambah kenyamanan susana santai di sore hari. Berbicara soal harga , Family Room ini sewakan dengan harga Rp.400.000 belum termasuk pajak, harga yang relative terjangkau sudah mendapatkan kapasitas ruangan yang banyak  dan fasilitas yang membuat kemudahan dan kenyaman untuk anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan bermalam dan beristirahat di Hotel Padepokan Pencak Silat TMII.

Ayoo booking sekarang juga, Dapatkan Kenyaman dan Keamanan bermalam anda  ! info 021-8416011 dan WA 087789061666 atau bisa Booking langsung disini !!!