Akhir tahun 2020 dan sebentar lagi libuan sekolah biasanya banyak sekolah, kampus atau perkumpulan masyarakat untuk piknik atau jalan-jalan. Jakarta adalah salah satu tujuan yang paling banyak di kunjungi oleh masyarakat dari daerah. 

Nah jika jalan-jalan ke Jakarta dan membutuhkan hotel yang murah, lahan parkir luas dan aman serta deket tempat ibadah serta mudah dikases ya ke Padepokan Pencak Silat Taman Mini. Kenapa begitu ? ini jawabannya ;

  1. Padepokan Pencak Silat Indonesia memiliki hotel yang besar diantaranya ada kelas family room sebanyak 96 kamar dan VIP Room sebanyak 43 Kamar, dimana untuk family room masing-masing kamar berisi 5 tempat tidur, luas dan memiliki kamar mandi dialam, sudah pastinya ber AC. 
  2. Lingkungan Asri tidak bising, nyaman karena berada di wilayah pariwisata, udara masih segar. 
  3. Parkiran luas,  bahkan bisa menampung sampai 50 bus, karena lahan parkir yang sangat luas
  4. Dekat mesji Agung At-Tin, masjid yang mewah milik keluarga cendana ini sangat nyaman dan indah, hanya perlu jalan kaki, dan saat istirahat ada view kamar yang langsung mengadap ke mesjid Agung At-Tin
  5. Joging Track dan tempat terbuka untuk olahraga luar ruang, jadi yang ingin berolahraga pagi bisa leluasa memilih lokasi, mau lari atau senam pagi ga masalah. 
  6. satu area dengan Taman Mini Indonesia Indah, bisa jalan-jalan dan kembali lagi ke hotel kapanpun.
  7. Dekat dengan Tamini Square mall besar yang lengkap, mau cari elektronik atau fashioan atau hanya sekedar jalan jalan cari makanan ga masalah, semua ada !
  8. Stasiun MRT di depan muka ! tinggal nyebrang, maka kita bisa mencoba MRT yang baru saja diresmikan, WOW asik bukan.. 
  9. Hotel dengan dengan exit pintu tol Jagorawi jadi mau kemanapun ga usah takut macet, langsung masuk tol cuss sampai ! 

nah itulah kelebihan-kelebihan jika kita menginap di hotel Padepokan Pencak Silat Taman Mini, silahkan cek menu-menu lainnya jika ingin mengetahui fasilitas dan harga yang ada di Hotel Padepokan Pencak Silat Idonesia.

jangan tunggu sampai besok ! hubungi sekarang juga 021-8416011 atau langsung saja booking disini !